Senin, 14 Mei 2012

Tentang Papaku

Keren, Tinggi, Smart n Baik Hati.... itulah sedikit gambaran tentang Papaku... walo sebenarnya masih begitu banyak gambaran yg okeh punya klu dah menyangkut tentang diri My Dad. Dari dulu sampai detik ini Papaku adalah idolaku... belom ada yg bisa menggantikan Sosok idolaku itu. Bahkan my hubbypun tak jarang sangat cemburu klu aku mulai membicarakan semua kelebihan yang dimiliki Papa. Dimataku Papa Cowok paling kerennn...... Brad Pitt Mah Ga' da apa2nya...... hehehe... Sorry ya Pitt. Kalo dah menceritakan tentang Papa... mang gag da abis2nya... semua kenangan indah tentang Papa tak kan pernah hilang dalam memoryku,
Meski Papa tak lagi ada didunia ini namun sosok keteladanan engkau tetap melekat dihati. Takkan lekang dihantam waktu. Bahkan, dalam ketiadaanpun Papa tetap berjasa.

”Ya Allah, ampunilah dosa-dosa Papaku dan sayangilah ia seperti ia menyayangiku. Hanya kepadaMu aku meminta dan hanya kepadaMu aku memohon perlindungan. Sungguh maha suci Engkau, yang telah mengabulkan semua doa”.

Papa, pengorbananmu takkan pernah terbalas, jasamu akan selalu kuingat, kasihsayangmu akan selalu bersemayam dihatiku. Terimakasih Papa ( LUp U Forever)


Ayah

Lirik oleh Rinto Harahap

Dimana…akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku….s`lalu ingin bertemu
Untukmu…aku bernyanyi

Lihatlah…hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah..aku ingin bertemu
Untukmu…aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, daku ingin bernyanyi
Dengan air mata di pipiku…
Ayah, dengarkanlah aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Miss U Dad......:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar