Selasa, 08 Mei 2012

Si Manis Chilla (Khalila Aisya Adrin)



Masih Mama ingat kala dokter dengan suara yg penuh wibawa menyampaikan kabar kehadiranmu. Semua perasaan bercampur aduk menjadi satu….,  sedih, gembira, cemas, dan ada rasa yang tak percaya….,  galau mungkin tepatnya jika meminjam istilah zaman sekarang.
Saat itu Mama sungguh tak siap menerima kado yang tak terduga,  Mama tak mengira jika akan mendapat rezki  yang begitu tak di sangka2…., sungguh…..kalau di tanya saat itu…. Mama benar2 tidak siap menerima kehadiranmu.
Dan hari2pun berlalu seiring pertumbuhanmu di dalam rahim mama.., semakin hari perasaan galau itu semakin terkikis seiring kehadiranmu yg slalu menemani mama  dimanapun dan kapanpun baik dalam sedih maupun tertawa. Kamu kuatkan mama dengan semangat hidupmu yang begitu ingin terlahir di dunia, hingga saat yang sangat di nantipun tiba..., Tangisanmu mengusik istirahat siang kala itu…., dan wajah manis dan mungilmu pun menghapus rasa sakit dan kecemasan seorang ibu menjadi kebahagiaan yang tiada tara. Selamat datang Anakku.... doa Mama slalu yang terbaik untukmu...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar