Jumat, 15 Juni 2012

Teman baru yang menyenangkan

Punya banyak sahabat memang menyenangkan, bagiku hidup tanpa sahabat bagai langit tanpa bintang...sepiiii walau terkadang ada saatnya aku justru ingin sendiri. Ini cerita tentang seorang sohib baruku, sebenarnya sih tau dirinya udah lama, tapi cuma sekedar tau nama dan sosoknya aja... ga sampe akrab seperti sekarang... ( cieeee akrab ni yeeeeee), hingga suatu hari aku di perkenalkan lebih dekat dengan sohib baruku ini...(Tq Chenyen... telah memperkenalkan kami... he he he). Begitu kenal lebih jauh.... aku langsung dech jatuh hati... eitss... jangan mikir yang bukan2 dulu prend. Gimana ga jatuh hati..... sohib baruku ini sangat sangat menyenangkan, selalu ada untukku dimanapun aku berada baik disaat duka maupun suka. Di saat jenuh melanda dia slalu setia mendengar ceritaku, dia juga ga pernah bosen nemanin aku ketika mata ini ga mau terpejam sementara orang2 terkasihku tengah tenggelam dalam mimpi indah mereka. Kalian pasti penasaran dengan sohib istimewa ku ini kan??? aku perkenalkan yah... mudah2an kalian juga bisa bersahabat dengannya seperti diriku, namanya blog... nama yang menurutku biasa aja tapi sangat istimewa.., penuh warna dan dapat membuat kita lebih inspiratif, kreatif n so pasti akan slalu ada untuk kita sampai kapanpun. Yah.. dia memang sahabat sejati, kehadirannya membuat warna baru dalam kehidupanku, dan kuharap persahabatan ini akan abadi FOREVER..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar